Tips Menghadapi Pacar Yang Gila Kerja

Punya pacar yang workaholic atau gila kerja tidaklah salah. Namun hal yang salah adalah ketika Kamu berdua mulai kehilangan momen kebersamaan. Kalau sudah begini, Kamu dan pasangan harus mengambil sikap untuk mempertahankan hubungan. Berikut ini beberapa tips yang bisa Kamu coba untuk menghadapi jenis pacar yang gila kerja.
1. Apakah Hal Itu Pantas Diperjuangkan?
Setiap orang berhak mengejar ambisi dan impian mereka. namun perhatikan juga apakah Kamu pantas memperjuangkannya. Bila dia melakukan pekerjaan dan meraih impian tersebut untuk kelangsungan Kamu berdua tanpa mengurangi dosis cintanya pada Kamu, maka Kamu pantas untuk memperjuangkan, bila tidak, pertimbangkan lagi.

2. Menjadwalkan Kencan,
Tak peduli betapa sibuknya sang pacar, Kamu berdua tetap harus memiliki quality time bersama. Jangan sampai Kamu dan dia tidak mengetahui keadaan masing-masing hanya karena dia sibuk berada di balik meja kerja. Tetap dukung dia dalam pekerjaannya, namun jangan lupa untuk mengingatkannya bahwa demi kebaikannya sendiri, ia harus memiliki kehidupan yang seimbang.

3. Membuat Kesepakatan,
Bila mengetahui kekasih Kamu orang yang gila kerja, tidak ada salahnya bila Kamu berdua membuat kesepakatan. Jangan putus asa dengan kesepakatan tersebut bila gagal, namun jadilah fleksibel selama tidak terlalu mengorbankan salah satu pihak. Kamu dan pasangan memang butuh proses untuk menyesuaikan diri dan menemukan klik dengan kesibukan masing-masing.

4. Beri Waktu Untuk Membuktikan,
Beri waktu pada pasangan Kamu untuk membuktikan bahwa dia layak untuk dipertahankan. Karena tidak semua orang yang gila kerja akan menelantarkan bagian hidupnya yang lain. Dukungan Kamu bisa mengingatkan dia lho bahwa ada sisi lain dalam hidupnya dan bukan melulu masalah pekerjaan.Itulah beberapa tips menghadapi pasangan yang workaholic alias gila kerja.
Semoga bisa bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar